Pusat Layanan Jasa Khusus Pelet Sejenis dan Pusat Produk Specialis Pelet Sesama Jenis

www.penglarisan.com

Keris Pusaka Pelet Sejenis

Keris Pusaka Pelet Sejenis
Keris Pusaka Pelet Sejenis "Kenyawandu" adalah keris pusaka yang sangat ampuh guna meraih cinta sesama jenis yang banyak diburu oleh Gay/Lesbi/Homo/Waria.
Keris Pusaka Pelet Sejenis "Kenyawandu" berwujud keris mini atau kecil sehingga sangat mudah dan praktis dibawa kemana-mana, bisa disimpan dalam dompet atau dikantongi disaku baju atau celana.
Keris Pusaka Pelet Sejenis "Kenyawandu" hanya dapat anda temukan disini dan jumlahnya sangat terbatas. Manfaat khasiatnya permanen tanpa pantangan dan tidak ada efek samping, daya tuahnya mampu mempengaruhi seseorang agar tunduk takluk dan menuruti semua keinginan kita,membangkitkan medan aura pesona diri untuk memancarkan daya tarik sesama jenis agar tertanam rasa cinta tetarik dengan anda,mampu mengunci pasangan sesama jenis agar tidak berpaling kelain hati,bahkan daya gaib tuah mustika ini mampu mengembalikan pasangan yang minggat ntah kemana perginya dan tidak tahu keberadaannya.
Sekilas tentang Kenyawandu yang merupakan lambang bahwa seorang kepercayaan raja, berjiwa tak laki tak perempuan, karena orang yang telah dapat kepercayaan oleh raja, untuk hamba perempuan tak dibedakan bergaul dengan laki-laki, sebaliknya laki-laki dengan perempuan, lantaran orang serupa itu tak disangsikan dan tak dicemburukan bergaul dengan siapapun juga. Jadi kepercayaan ini hanya mengenai pada seorang yang suci lahir dan bathinnya. Begitupun juga, sebenarnya untuk manusia juga mempunyai tanda-tanda halus dan kasarnya dalam bathin, dapat ditilik dari wujud dan  tingkah lakunya. Walau dengan peruwujudannya seorang raksasa maka Kenyawandu adalah seorang kesatria yang handal mampu menyelesaikan setiap permasalahannya dan merampungi dengan menghadapi segala aral rintangan. 
Tak heran Keris Pusaka Pelet Sejenis "Kenyawandu" ini menjadi solusi peraih cinta asmara sesama jenis yang dahsyat yang diburu oleh kalangan pecinta sesama jenis. 
Keris Pusaka Pelet Sejenis "Kenyawandu" ini pewarisannya disesuaikan dengan data diri anda dengan itu anda dapat mengendalikan potensi spiritual khodam kenyawandu yang terdapat dalam keris pusaka tersebut agar menuruti apa yang anda harapkan untuk menjembatani mewujudkan keinginan anda menjadi kenyataan dalam menyelesaikan problem cinta anda. 
Keris Pusaka Pelet Sejenis "Kenyawandu" yang menjadi piandel keramat ini, mampu menguasai pelet sesama jenis jarak jauh atau dekat, mengisi kekuatan pelet sesama jenis ke media: rokok/ parfum/ minyak wangi/ makanan/ minuman, dsb. Bahkan memagari pasangan agar tidak pindah kelain hati, deteksi target dan menjebol pelindungan target anda bila ada penghalang, serta bisa memutus tali kasih seseorang yang menganggu hubungan cinta kasih sesama jenis anda.
Segera miliki Keris Pusaka langka yang bertuah khusus untuk para pecinta sesama jenis ini! Memiliki piandel ini tentu anda memiliki kemampuan luar biasa layaknya menjadi pakar pelet sesama jenis. Keris Pusaka Pelet Sejenis "Kenyawandu" benda bertuah limited edition jumlahnya sangat terbatas! 


Mahar Rp.7.750.000,-

*** Untuk pemesanan produk silahkan anda Klik: DISINI.

Catatan:  
• Harap mencantumkan alamat lengkap untuk mempercepat proses pengiriman paket dan bukti Transfer harap dilampirkan/ dikirim via email.
• Untuk Ongkos Kirim, Dalam Negeri Ongkir: Rp.50.000,- dan Luar Negeri Ongkir Rp.250.000,-
• Proses setelah anda transfer Mahar dan Ongkir mulai pengerjaan dan pengiriman paket 3 hari.




Back To Top