Pusat Layanan Jasa Khusus Pelet Sejenis dan Pusat Produk Specialis Pelet Sesama Jenis

www.penglarisan.com

Mustika Pelet Sejenis

Mustika Pelet Sejenis
Mustika Pelet Sejenis ini adalah piadel pamungkas peraih cinta asmara pasangan sesama jenis bagi kaum Gay/Lesbi/Homo/Waria.
Mustika Pelet Sejenis berwujud batu mustika alami yang sangat langka merupakan piandel dahsyat lebih ampuh dari minyak/ajimat pelet pengasihan lainnya. Mustika Pelet Sejenis hanya dapat anda temukan disini dan jumlahnya sangat terbatas. Manfaat khasiatnya permanen tanpa pantangan dan tidak ada efek samping, daya tuahnya mampu mempengaruhi seseorang agar tunduk takluk dan menuruti semua keinginan kita, membangkitkan medan aura pesona diri untuk memancarkan daya tarik sesama jenis agar tertanam rasa cinta tetarik dengan anda,mampu mengunci pasangan sesama jenis agar tidak berpaling kelain hati,bahkan daya gaib tuah mustika ini mampu mengembalikan pasangan yang minggat entah kemana perginya dan tidak tahu keberadaannya.
Mustika Pelet Sejenis ini adalah solusi peraih cinta asmara sesama jenis yang pengijazahannya disesuaikan dengan data diri anda dengan itu anda dapat mengendalikan potensi spiritual khodam dalam mustika tersebut agar menuruti apa yang anda harapkan untuk menjembatani mewujudkan keinginan anda menjadi kenyataan. Siapapun pemilik mustika ini akan dengan mudah meraih cinta siapapun yang anda tuju, bahkan orang normal sekalipun (bukan dikalangan komuntas anda) dijamin langsung kena daya tuah pelet ampuhnya, bahkan pelimik mustika ini mampu mengirim mimpi tembus, bangkitkan birahi menggelora, mempengaruhi dan mengendalikan orang yang dituju tunduk takluk pasrah jiwa raga,dsb. 
Mustika Pelet Sejenis "Jambunada" bagi pemiliknya mampu kuasai pelet sesama jenis jarak jauh maupun dekat (langsung), mampu membuat pelet rokok sesama jenis, transfer pelet sesama jenis ke berbagai media (makanan/minuman), mampu mentransfer pelet sesama jenis ke media parfum (bikin minyak pelet sesama jenis dengan parfum pribadi), mampu mengirim pelet mimpi sesama jenis, dsb. Mampu deteksi target bahkan menjebol perlidungan target bila memiliki pagar gaib atau penghalang, memutus tali cinta dari WIL/PIL yang menghalangi hubungan anda. 
Cara cukup simple tinggal sesuai niat dan kehendak batin dengan menerapkan kunci pamungkas pelet sesama jenis jambunada. Bila sudah banyak orang yang sukses dengan menggunakan pamungkas pelet sesama jenis ini! Kini giliran anda memiliki Mustika Pelet Sejenis "Jambunada".

Mahar Rp.7.750.000,-

*** Untuk pemesanan produk silahkan anda Klik: DISINI.
Catatan:  
• Harap mencantumkan alamat lengkap untuk mempercepat proses pengiriman paket.
• Untuk Ongkos Kirim, Dalam Negeri Ongkir: Rp.50.000,- dan Luar Negeri Ongkir Rp.250.000,-
• Proses setelah anda transfer Mahar dan Ongkir mulai pengerjaan dan pengiriman paket 3 hari.






Back To Top